Remaja dan pacaran. Dua hal ini kayaknya makin sulit dipisahkan. Kalau kita udah merasa cukup gede, rasanya enggak gaul kalo enggak punya pacar. Malu dong sama temen-temen, kesannya enggak laku! Bener enggak sih?
Ketakutan enggak punya pacar bisa bikin remaja nekat lho! “Pokoknya dapet pacar, siapa saja, asal mau sama gue…” Hehehehe…gimana kalo pacarmu penjahat? Atau lebih gawat lagi kalo lama enggak dapet-dapet, rasa percaya diri makin lama makin ilang, kita jadi minder, menutup diri, dan sedih berkepanjangan…(Baca selanjutnya dengan mengklik thumbnail di bawah)…

pacaran-yang-sehat-gimana-tuh0000pacaran-yang-sehat-gimana-tuh0001

atau download kliping ini (PDF)