Bete banget rasanya, baru aja kepingin tahu gimana sih “dugem”, ngapain aja, sih? Eh, nyokap bokap pikirannya dah kemana-mana…

Kayaknya setiap dari kita pasti sering banget ngerasa kesel sama ortu. Mereka tuh kayaknya enggak pernah mau ngerti dunia kita.

Kalau kita bertingkah aneh-aneh sedikit di mata mereka, pasti deh keluar kata-kata sakti “…Dulu papa enggak pernah macem-macem kayak kamu…”…

Kenapa sih mereka suka banget nyalahin kita, ngomelin kita, ngelarang hal-hal yang kita suka dan jarang ngertiin kemauan kita?…(Baca selanjutnya dengan mengklik thumbnail di bawah)…

ortu-bisa-jadi-sobat-kitaortu-bisa-jadi-sobat-kita1

atau download kliping ini (PDF)