Hai, namaku I. Cewek, umurku 17 tahun. Ada beberapa hal yang ingin aku tanyakan. Sekarang aku punya pacar, sama-sama teman satu kelas. Pacarannya baru sekitar dua bulan ini berjalan. Walaupun satu kelas dan sering kali ketemu, kita jarang sekali pergi berduaan atau punya kesempatan berdua. Nah, masalahnya kalau sudah berdua, nafsu dia jadi gede banget. Dia sering nyuruh aku untuk pegang-pegang Mr.P-nya. Selain itu dia juga sering remes-remes (maaf yah Mbak/Mas) dadaku. Apakah itu berbahaya? Dia juga sering meraba “anu-ku” kayaknya dia puas sekali, padahal aku enggak suka cara itu. Tapi, aku enggak bisa nolak dia karena aku sayang banget sama dia. Aku juga takut kalau kita akhirnya melakukan hal-hal yang sebenarnya belum boleh kita lakukan. Aku harus bagaimana ya?…(Baca selanjutnya dengan mengklik thumbnail di bawah)…

Cowokku Ngajakin Begituan Gimana Dong

atau download kliping ini (PDF)